CROCS Sumbang Sepatu Gratis Ke Jepang


Pada tanggal 29 MAret 2011, CROCS Mengumumkan bahwa perusahaan itu telah menyumbangkan 100.000 pasang sepatu kepada organisasi "Feed The Children" dan organisasi lainnya yang mana akan bekerja sama untuk mendistribusikannya ke lokasi2 yang paling parah terkena gempa dan pada akhirnya menyebabkan tsunami. CROCS juga memberi kesempatan pada konsumen untuk melakukan donasi secara langsung di counter2 retail CROCS dan secara online melalui crocs.com, yang nantinya akan disalurkan ke Palang Merah Jepang. Sumbangan dan donasi ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang disebut CROCS Peduli, yang mana dimaksudkan untuk membuat perbedaan pada hidup orang2 yang membutuhkan.

Sumbangan dan donasi ke Jepang bukan merupakan kali pertama CROCS membantu para korban pasca bencana alam. Pada bencana gempa Haiti tahun lalu, CROCS menyumbangkan 80.000 pasang sepatu bersama dengan air bersih, makanan, persediaan obat2an dan peralatan medis. Ada juga dana yang disumbangkan pada para korban di Haiti dengan bantuan organisasi Feed The Children, sebuah organisasi non profit yang menyediakan bantuan kemanusiaan kepada orang di seluruh dunia.

"Menyumbangkan 100.000 pasang sepatu adalah hal yang setidaknya bisa meringankan beban penderitaan yang disebabkan oleh gempa dan tsunami," kata John McCarvel, Presiden dan CEO CROCS. "Di Jepang terdapat banyak karyawan CROCS, partner penjualan, dan konsumen setia, dan kita merasa terhormat untuk bisa membantu pada saat rakyat Jepang benar2 membutuhkan bantuan kita."

Sumbangan sepatu mengikuti bantuan CROCS sebesar USD 20.000 kepada Rumah Sakit Anak2 di Denver, Colorado. Dana tersebut dihimpun oleh para karyawan CROCS selama musim liburan 2010 dan diserahkan pada pihak rumah sakit saat upacara donasi bulan Februari. Pada bulan Desember, CROCS juga menyumbangkan 25.000 pasang sepatu kepada beberapa organisasi non profit di Colorado, termasuk Volunteers of America, Mental Health Corporation of Denver dan Airline Ambassadors, yang menyediakan bantuan kemanusiaan kepada anak2 dan keluarga yang membutuhkan serta meringankan kehidupan komunitas yang hidup dibawah garis kemiskinan di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment